Kamera Canon 60D Harga dan Spesifikasinya Agustus 2016 Terbaru

on Monday, April 22, 2013

Pasti bagi para fotografer sudah pernah mendengar kamera Canon 60D, harga yang dimilikinya pun sebanding dengan fitur yang ditanamkan pada kamera tersebut. Dengan dihadirkannya Canon EOS 60D tersebut, produsen Canon telah menghadirkan perangkat yang canggih untuk mendorong fotografer-fotografer pemula lebih meningkatkan kreatifitasnya, dengan menggunakan kamera digital ini. Teknologi yang digunakan pada kamera ini adalah teknologi yang canggih sehingga memberi kemudahan pada para fotografernya dalam menghasilkan gambar yang menakjubkan. Baca juga info tentang harga kamera digital lainnya.

Kamera Canon 60D Harga dan Spesifikasinya terbaru 2013

Kamera Canon 60D Harga dan Spesifikasi

Berikut ini kita akan mengulas fitur kamera dari Canon EOS 60D yang sudah dipersenjatai dengan APS-C 18MP dan dikombinasikan dengan CMOS sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas, ditambah lagi prosesor DIGIC 4 yang akan membuat detail gambar lebih halus dan membuat warna-warna lebih tajam, dan memiliki ISO 100-6400 yang mampu ditingkatkan sampai ISO 12800 dalam pengambilan gambar. Tombol Multinya memungkinkan pengguna kamera ini mengatur dan mengoperasikan menu cukup dengan beberapa sentuhan saja.

Menurut beberapa fotografer pro kamera ini juga sudah memiliki teknologi multi-view yan diterapkan pada layar LCD 3inci yang memiliki 1 juta titik biner sehingga Anda memungkinkan melihat tinggi rendahnya sudut dengan sangat mudah. Mungkin ini pertama kalinya dalam produk EOS yang memiliki layar sangat cerah dan tajam serta mampu menampilkan secara detail. Selain itu, LCD ini pun bisa diputar dengan berbagai sudut, terdapat pengaturan sudut rendah dan sudut tinggi.Hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menyesuaikan pengambilan objek Anda dan pada posisi jika Anda sedang menggunakan Tripod. Dan masih banyak manfaat yang bisa Anda ambil dari sudut layar yang bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dalam segi perekaman video, kamera ini pun mengusung teknologi yang cukup canggih, karena kamera ini mampu merekam video dengan kualitas HD dalam kontrol yang tidak otomatis alias manual. Hanya dengan menggunakan fitur yang terdapat di kamera ini Anda bisa menghasilkan sebaik pembuat film profesional. Dengan desain jendela bidik yang baru dan mampu melakukan pembesaran 0.95x serta 27 derajat sudut pandang ditambah dengan layar yang mampu menampilkan apa yang Anda liat pada jendela bidik secara detail, akan membuat Anda puas memiliki kamera Canon ini.

Dan view finder pada Canon 60D juga sudah diperbaharui, serta dilengkapi beberapa pilihan kreatif dan fitur filterisasi yang menarik, ditambah dengan output HDMI yang akan memudahkan penggunanya untuk menampilkan hasil video atau gambar pada HDTV / perangkat LCD-Monitor yang akan mendorong lebih banyak kreatifitas fotografer untuk menjadi yang terbaik dengan menggunakan Canon 60D harga pantas. Dengan desain yang unik, kemampuan yang luar biasa membuat kamera digital ini dibandrol RP 8.949.000,-
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.