Inilah Pacar Baru Justin Bieber Agustus 2016 Terbaru

on Monday, February 25, 2013

Inilah Pacar Baru Justin Bieber. Semenjak putus dari pacarnya yang lama, Selena Gomez, Penyanyi muda berbakat Justin Bieber santer dikabarkan ingin sekali balikan dengan mantannya tersebut. Namun beredar kabar yang mengatakan bahwa penyanyi muda ini sudah mempunyai pacar baru, namanya Ella Paige Roberts Clarke.

Ella Paige Roberts Clarke adalah seorang penyanyi asal Inggris yang baru berusia 17 tahun. Kabar di internet menyebutkan bahwa Justin Bieber pertama kali bertemu dengan Ella Paige ketika dikenalkan oleh temannya di Los Angeles, USA. Kabar mengenai hubungan spesial keduanya mencuat kala Justin dan Ella Paige terlihat bersama di konser Justin Timberlake setelah BRIT Awards. Selain itu, Justin bahkan sempat mengirim Rolls Royce untuk menjemput Ella Paige di kediamannya di London, dimana mobil tersebut kemudian membawa Ella ke hotel tempat Justin menginap selama di Inggris.


Namun demikian, Walau rumor tentang hubungan Justin dan Ella Paige sudah beredar luas, hingga sekarang belum bisa dipastikan apakah keduanya benar-benar berpacaran. Seorang teman Ella Paige hanya mengungkapkan bahwa saat ini Ella Paige menikmati kebersamaannya dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Inilah Pacar Baru Justin Bieber. Kita tunggu saja apakah keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial atau tidak.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.