Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Januari 2015 Terbaru

on Sunday, February 24, 2013

Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Anda penggemar sinetron ??? Jika ya, pasti anda tahu dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ya, siapa sih yang tak kenal sinetron yang diadaptasi dari FTV ini. Selain karena ceritanya yang menarik, Sinetron ini pun selalu mendapatkan rating paling tinggi.

Pemeran utama di Sinetron ini sendiri adalah sang Tukang Bubur, Mat Solar. Namun, sejak beberapa waktu lalu sinetron ini tak lagi menampakkan wajah Mat Solar yang merupakan pemain utama. Beredar kabar bahwa Mat Solar telah dipecat dari sinetron yang diadaptasi dari FTV tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Mat Solar yang memerankan karakter Sulam ini dikarenakan permintaan Mat Solar yang menginginkan kenaikan honor. Pihak Sinemart, sebagai rumah produksi sinetron tersebut kabarnya keberatan dengan permintaan Mat Solar. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengeluarkan Mat Solar dengan mengakali cerita bahwa Sulam memutuskan untuk meninggalkan tanah air dan berdagang di Arab.


Sementara itu, pihak Sinemart sendiri membenarkan bahwa Mat Solar telah keluar dari sinetron yang selalu meraih rating tinggi ini, namun mereka membantah jika keluarnya Mat Solar karena alasan gaji melainkan keinginan dari Mat Solar agar jadwal syutingnya hanya sampai pukul 5 sore namun karena dia tokoh utama sehingga syuting baru selesai malam, maka pihak Sinemart merasa keberatan. Dan jikalau Mat Solar keluar karena masalah Gaji, maka pihak sinemart berdalih mereka pasti akan mewujudkan keinginan tokoh pentingnya ini.

Nah, itulah tadi berita mengenai Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 5 comments... read them below or add one }

Blog iseng cmn buat comment blog sebelah said...

jadi ini yang bener yang mana ?
masalah honor atau jadwal syutingnya ??


April 11, 2013 at 6:01 AM
NotSight said...

seperti biasa menutupin kejelasan yg ada wkakkakka...orang kalo terus terang pada ga brani sih ea?coba klo emang benar mat solar itu kluar sendiri kok ga ada kejelasannya dia kluar karena honor minta naek tp ga dikasi atau jam kerja yg terbatas?hehhehe


June 12, 2013 at 6:27 AM
Sutopo Sasuke said...

film ini memang sangat bagus sekali , membuat kita terinpiraasi , banyak hikmah yang bisa kita ambil ...
nah disini kami punya beberapa informasi yang mungkin bermfaat buat saudarku...
info haji
informasi haji
rukun haji
biaya umroh
paket umroh
manasik haji
ibadah haji
travel umroh
umroh murah
haji dan umroh


October 29, 2013 at 9:10 PM
Mohamad Ridwan said...

Harusnya judul tukang bubur naik haji diganti sama muhidin tukang haji 2 kali yang lebay :-p


December 8, 2013 at 7:26 AM
Eko Ramadhanu said...

Kenapa harus di ambil scene sulam meninggal, harusnya bs di carikan solusi yg baik, krn dr cerita sinetron ini h. Sulam adalah tokoh utama. Sebuah sonetron jk tokoh utama hilang, penggemar/penonton akan kecewa,kl sdh kecewa mereka akan meninggalkan tontonannya. Sy sendiri termasuk salah satu penggemar h sulam, dr TBNH masih di sinetron hidayah.tlong buat ph produksi smg dpt memberikan solusi yg baik agar penontn dan penggemar tdk larut dlm kekecewaan.trmkash


December 25, 2013 at 7:07 AM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Daftar Harga Terbaru Bulan Ini Oktober 2014