Harga Kamera DSLR Canon EOS 700D Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, April 23, 2013

Penawaran harga kamera DSLR Canon EOS 700D atau dikenal juga dengan nama Rebel T5i, terlihat sekali bahwa produsen ini telah membuat langkah awal dalam menggantikan EOS 650D atau Rebel T4i, walaupun hanya dengan perbaikan hanya sangat kecil. Memang perubahan kecil ini memang terjadi sejak EOS 600D yang diperbaharui ke EOS 650D dan sampai ke EOS 700D. Perubahan yang signifikan pada kamera 700D ini adalah menawarkan pratinjau real-time dalam mode tampilan nyata, termasuk desain baru dari tombol mode yang bisa berubah 360 derajat, dan memiliki desain bodi yang modern. Baca juga artikel tentang harga kamera digital lainnya.


Harga Kamera DSLR Canon EOS 700D Rebel T5i


Desain baru Canon EOS 700D hampir mirip dengan kamera pendahulunya. Hanya saja kamera ini lebih besar dari produk-produk Canon terdahulunya, yang memberikan eksterior kamera ini cukup memuaskan dalam segi pegangan.

Sebagai permulaan, Canon 700D memiliki sensor resolusi 18MP APS-C, 14 titik AF yang dipacu oleh prosesor Digic 5. Ketika AF Hybrid di aktifkan, titik piksel yang digunakan untuk menginformasikan bagian pendeteksian, mampu mendapatkan subjek dekat dengan tajam, dan pendeteksi kontras yang canggih untuk mendapatkan fokus penuh. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan kamera genggam saat memotret di Live View, oleh karena itu kamera ini mungkin lebih menarik bagi para fotografi amatir yang ingin berpindah dari kamera kompak atau kamera saku ke kamera yang lebih profesional.

Terlebih lagi ketika dipasangkan dengan lensa kit STM 18-55mm, Canon mengatakan bahwa perekam video 700D dan kemampuan Live View akan terlihat lebih baik. Kombinasi ini adalah sesuatu yang membuat kita tertarik untuk mengujinya.

Dengan harga kamera DSLR Canon yang relatif murah, Canon pun masih mampu menggunakan layar sentuh untuk kamera DSLR 700D ini. Kabar baiknya adalah jika Anda sulit menggunakan layar sentuh, Anda dapat mengabaikan itu bahwa layar sentu tersebut ada, karena 700D ini pun bisa dioperasikan melalui tombol fisik. Salah satu fitur di mana layar sentuh sangat berguna adalah saat pemutaran video dan review gambar. Pengoperasian layar sentuh ini mirip dengan ponsel-ponsel pintar, Anda bisa dengan cepat menavigasi melalui gambar dengan menggesekkan layar kamera, dan menggunakan pinch to zoom untuk memeriksa bahwa fokus sudah akurat.

Salah satu faktor yang menarik di sini adalah lensa kit yang baru, seperti beberapa lensa baru lainnya dalam jangkauan Canon adalah lensa STM. Secara keseluruhan kamera ini cukup baik untuk diginakan pemula yang ingin beranjak ke fotografer profesional. Dan setelah melihat semua fitur, sudah saatnya kami hadirkan harga kisaran yang dibandrol Canon yang seharga $933. Harga yang cukup pantas untuk spesifikasi yang dimiliki oleh kamera ini. Semoga harga kamera DSLR Canon EOS 700D diatas, mampu menghasilkan ide baru untuk Anda dalam memilih kamera DSLR.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.