Agnes Monica, Kandidat Busana Terburuk di Grammy Awards 2013 Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 19, 2013

Agnes Monica, Kandidat Busana Terburuk di Grammy Awards 2013. Meski ajang Grammy Awards 2013 telah berlalu dan telah diketahui Daftar Pemenang Grammy Awards 2013, namun ajang ini masih meninggalkan cerita khususnya untuk penyanyi Indonesia sekaligus artis yang kini lagi Go Internasional, Agnes Monica.Ya, Penampilan Agnes Monica di acara Grammy Week mendapat kritikan tajam setelah sebuah perusahaan yang berbasis di New York, Buzz Feed memasukkan nama Agnes dalam daftar selebriti dengan busana terburuk !

Dalam Grammy Week, Agnes tampak mengenakan bralet manik-manik, celana high waist jeans detail ripped, dan rompi batik serta melengkapi penampilannya dengan sepatu boot. Dan setelah lebih dari 10 hari digelar voting, tercatat ada 317 pembaca situs tersebut yang memilih Agnes sebagai busana terburuk versi Buzz Feed. Dia bersanding dengan selebriti lainnya, yaitu Kim Kardashian, Aubrey O'Day, Jojo, dan Sarah Jessica Parker.


Beruntung Agnes tidak menjadi yang paling buruk karena ada beberapa artis dunia yang juga masuk ke dalam kategori Artis dengan Busana Terburuk di Grammy Week versi BuzzFeed. Penyanyi dan aktris Aubrey O'Day yang ada di urutan pertama daftar busana terburuk kala mengenakan kemeja viktoria dengan rok kulit fringe yang membuatnya tampak kacau. Di posisi selanjutnya, adalah Kim Kardashian yang memakai jumpsuit hitam transparan yang membuat ia terlihat lebih gemuk. Menyusul Jojo dengan maxi dress hitam dengan detail tangan yang seperti sayap, serta Sarah Jessica Parker dengan gaun tube maxi merah dan syal yang ia kenakan di AmfAR New York Gala.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Agnes Monica, Kandidat Busana Terburuk di Grammy Awards 2013. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 2 comments... read them below or add one }

Merais pana said...

agnes memang yg terbaik...

TAK PEDULI APA KATA YANG LAIN


March 30, 2013 at 4:30 AM
ARIEF R.H said...

Pencitraan baru wanita Indonesia yg terkenal sopan,anggun dan terhormat.... sebuah kecanggungan yg kentara antara upaya menciptakan image sexy dengan ketidak sopanan dan urakan,bahkan dalam standar budaya Barat. Di Amerika sana malah dinilai Katrok...


January 31, 2014 at 9:00 PM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.