Instagram Tak Hadir di Blackberry 10 ? Agustus 2016 Terbaru

on Friday, February 22, 2013

Instagram Tak Hadir di Blackberry 10 ?. Kehadiran Blackberry versi 10 yakni seri Blackberry Q10 dan Blackberry Z10 yang saat ini tengah hangat-hangatnya dipromosikan oleh RIM ternyata tak membuat salah satu aplikasi foto sharing dan foto editor ternama di dunia, Instagram untuk serta merta mengakusisi seri terbaru Blackberry ini. Bahkan beredar kabar bahwa Aplikasi foto editor dan foto sharing ini tak akan hadir di platform BlackBerry 10.

Instagram sendiri sudah lama tersedia untuk sistem operasi lain seperti Apple iOS dan Android. Namun ketidaktertarikan Intagram di BlackBerry 10 ini sebenarnya agak aneh, mengingat Facebook sendiri selaku pemilik Instagram, menghadirkan aplikasi jejaring sosial untuk BlackBerry 10. Mungkin Facebook menilai platform BlackBerry 10 kurang potensial untuk Instagram.


Namun beberapa pihak berspekulasi bahwa aplikasi Instagram ini dapat tetap hadir di platform BlackBerry 10 dengan cara mengimport aplikasi Instagram milik Android ke BlackBerry 10 yang cukup mudah untuk dilakukan.

Terlepas dengan hadir tidaknya aplikasi Instagram di Blackberry 10, secara umum aplikasi untuk  platform BlackBerry 10 ini memang masih belum sekuat Apple iOS dan Android. Oleh karena itu, BlackBerry saat ini sedang berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya dengan Apple dan Google.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Instagram Tak Hadir di Blackberry 10 ?. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.