Video Meteor Jatuh di Rusia Agustus 2016 Terbaru

on Friday, February 15, 2013

Video Meteor Jatuh di Rusia. Sebuah meteor terekam kamera jatuh dan meledak di Pegunungan Ural, Rusia, Jumat (15/2/2013). Meteor berukuran 10-20m ini menyebabkan kepanikan di kalangan penduduk saat pecahan meteor menghancurkan kaca-kaca dan melukai warga. Selain itu meledaknya meteor ini menyebabkan suhu udara di Rusia Anjlok.

Tayangan televisi menampilkan lalu lintas pagi di kota Chelyabinks di Pegunungan Ural tiba-tiba macet total saat sebuah cahaya yang sangat terang terlihat di langit yang sedang cerah, yap cahaya itu adalah meteorit. Beberapa laporan bahkan menyebut sebagian meteorit itu jatuh 80 kilometer dari kota Satki, yang terletak 180 kilometer sebelah barat dari pusat wilayah Ural. Sekolah-sekolah ditutup di seluruh wilayah itu setelah ledakan meteor itu membuat suhu di Rusia tengah anjlok hingga -18 derajat Celsius.


Seorang pejabat kesehatan Rusia mengatakan hampir 1.000 orang telah meminta bantuan untuk luka yang disebabkan oleh meteor yang meledak di langit, kaca-kaca jendela yang pecah tak terhitung jumlahnya. Beragam sumber dari tim kesehatan setempat menyebut 100 orang mendatangi berbagai rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Video Meteor Jatuh di Rusia



Nah, itulah tadi Video Meteor Jatuh di Rusia. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.