Video Xperia Z disiram Air dan Kerikil Agustus 2016 Terbaru

on Thursday, February 14, 2013

Video Xperia Z disiram Air dan Kerikil. Sony, selaku produsen dari smartphone Xperia Z memang mengklaim smartphone terbaru mereka ini memiliki kemampuan untuk menahan air alias tahan air. Selain itu, Xperia Z ini juga diklaim mampu menahan debu. baca juga konten tentang harga kamera digital lainnya.

Dan guna untuk membuktikan klaim sony terhadap Xperia Z ini, baru-baru ini mereka merilis 3 buah video yang memperlihatkan penyiksaan terhadap Sony Xperia Z ini. Perangkat yang diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) ini mendapat penyiksaan berupa disiram dengan air dan kerikil.


Pada 2 video terlihat Xperia Z disiram oleh anggur (wine) dan juga air selama beberapa detik. Hasilnya, perangkat ini tetap mampu berjalan secara baik, bahkan dapat digunakan untuk menerima panggilan suara.





Sementara di video lainnya, terlihat sedikit lebih berat. Xperia Z dihujani dengan berbagai material berbahan kaca, mirip dengan batu-batu kerikil. Setelah beberapa detik menerima siksaan material tersebut, smartphone ini tetap terlihat mulus, tidak ada goresan sedikit pun.



Nah, itulah tadi Video Xperia Z disiram Air dan Kerikil. Sebuah pembuktian kualitas yang cukup keren bukan ??
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.