Fatin Shidqia Lubis - Gadis SMA yang ikut X-Factor Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 16, 2013

Fatin Shidqia Lubis - Gadis SMA yang ikut X-Factor. Fatin Shidqia Lubis, nama ini mulai mencuat ke permukaan setelah penampilan dengan suara emas nya di Audisi X-Factor Indonesia mampu menghipnotis pecinta musik di tanah air. Cantik, masih muda dan berjilbab serta tentunya memiliki suara yang sangat cetar membahana adalah kelebihan yang dimiliki oleh peserta yang sering disebut Anak SMA yang ikut X-Factor ini. 

Tak hanya itu, Penampilannya dengan lagu Grenade dari Bruno Mars pun mampu memikat sang bintang dunia itu untuk memasang videonya di situs resmi milik penyanyi luar negeri tersebut. Dan maka tak heran jika dalam beberapa minggu saja Video Fatin dengan Grenade ditonton oleh 4juta lebih pasang mata !.



Meski sempat sedikit mendapat kritikan karena lupa lirik di babak selanjutnya, toh akhirnya gadis muda ini dapat lolos ke babak utama X-Factor Indonesia. Dan di penampilan live pertamanya di X-Factor, Fatin dengan sukses menyanyikan lagu Diamond dari Rihanna. Sontak banjir pujian pun kembali mengalir ke gadis manis ini.


Profil Fatin Shidqia Lubis
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
TTL : Jakarta, 30 Juli 1996
Hobi : Menyanyi
Twitter : @fshidqia @fatinsl
Facebook Fanspage : http://www.facebook.com/FatinXFactorID
Nah, itulah tadi informasi mengenai Fatin Shidqia Lubis - Gadis SMA yang ikut X-Factor. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.