Foto Mesra Raffi Ahmad - Wanda Hamidah beredar di Internet Agustus 2016 Terbaru

on Sunday, February 17, 2013

Foto Mesra Raffi Ahmad - Wanda Hamidah beredar di Internet. Raffi Ahmad kembali membuat cerita. Artis yang kini tengah menjalani masa rehabilitasi setelah positif menggunakan narkoba jenis metilon ini kembali ramai diperbincangkan. Bukan karena kasus narkoba nya melainkan Beredarnya Foto Mesra Raffi Ahmad dengan politisi Wanda Hamidah di internet.

Foto Mesra Raffi Ahmad - Wanda Hamidah beredar di Internet ini cukup menghebohkan. Memang nama Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah diberitakan tengah menjalin hubungan spesial. Keduanya pun tertangkap bersamaan oleh BNN beberapa minggu lalu, namun kala itu Wanda Hamidah dinyatakan tidak menggunakan narkoba.

Meski selalu mengelak bahwa mereka tidak mempunyai hubungan spesial, Namun baru-baru ini, beredar foto Wanda mesra dengan Raffi. Dalam foto tersebut terlihat Wanda bersandar di punggung Raffi.Sedangkan Raffi tampak tengah menikmati sebuah nasi bungkus. Dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan Raffi, seperti Olga Syahputra dan Denny 'Cagur'. Mereka juga tengah menikmati nasi bungkus.


Foto tersebut pertama kali beredar di situs social network, Twitter. Salah seorang fans Olga Syahputra me-retweet foto tersebut
"@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi y,"
Hingga sekarang belum jelas di mana lokasi pengambilan gambar dalam foto tersebut. Namun yang pasti, tentu saja foto itu juga tak serta-merta membuktikan bahwa memang ada hubungan spesial antara Raffi dan Wanda. Tapi jika kita cermati tampak bahwa keduanya sangat dekat dan akrab.

Nah, itulah tadi Foto Mesra Raffi Ahmad - Wanda Hamidah beredar di Internet. Komentar anda ?
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.