Gratis Akses Facebook di Indosat, AXIS, XL dan Smartfren Agustus 2016 Terbaru

on Wednesday, February 27, 2013

Gratis Akses Facebook di Indosat, AXIS, XL dan Smartfren. Anda pengguna Operator Seluller Indosat / Axis / XL / Smartfren ?? Jika ya, maka ada kabar menggembirakan untuk anda. Dulu pernah ada 0.facebook.com kan yang memungkinkan kita mengakses facebook dengan gratis ?? Nah, kini kabarnya fitur tersebut akan kembali ada.. Namun bukan 0.facebook.com lagi melainkan tampilan Facebook Mobile yang bisa memunculkan gambar dapat anda akses secara gratis.

Ya, Facebook lewat note Facebook yang dirilis Senin (25/02/13) kemarin menjelaskan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator seluller di 14 negara. Untuk Indonesia, keempat Operator Seluller diatas menjadi mitra kerja dari Facebook. Lewat note itu pula diinformasikan jika facebook akan menggratiskan atau setidaknya memberikan diskon data di akses mobile. Kabar ini tentu saja suatu kabar yang menggembirakan bagi facebooker tanah air. Toh jika memang akses Facebook (mobile) tak gratis, mereka dapat merasakan kortingan akses data. Adapun akses data yang dimaksud disini adalah Messenger for Android, Messenger for iOS, dan Facebook for Every Phone, yang sudah dioptimalkan dengan fitur chat


Selain Indonesia ada beberapa negara lain yang juga ikut menjalin kerjasama ini yakni Portugal, Irlandia, India, Bulgaria, Azerbaijan, Filipina, Malaysia, Thailan, Bahrain, Arab Saudi, Brasil, mesir, dan Italia. Lewat kerja sama ini, jejaring sosial terpopuler ini berharap pengguna bisa lebih mudah terhubung dan berkomunikasi dengan sesama. Sebab menurut data Facebook, tercata perbandingan tiga dari empat pengguna di Facebook melakukan pengiriman pesan di platform ini setiap bulannya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Gratis Akses Facebook di Indosat, AXIS, XL dan Smartfren. Well, kita tunggu saja kapan fitur ini akan diaktifkan oleh operator seluller diatas.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.