IndiSchool, Bayar 1000 bebas internet 24jam untuk pelajar Agustus 2016 Terbaru

on Wednesday, February 6, 2013

IndiSchool, Bayar 1000 bebas internet 24jam untuk pelajar. PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) meluncurkan sebuah program baru yang bernama Indonesia Digital School (IndiSchool) yang merupakan open platform project yang dimana kemudahan akses internet WiFi untuk edukasi. Program yang menjadi suatu komitmen Telkom dalam membangun Indonesia ini khususnya di bidang pendidikan, telah mencakup 3 ribu sekolah dari total 300 ribu sekolah di seluruh Indonesia. Untuk menggelar IndiSchool dan memenuhi pengadaan infrastruktur program ini, Telkom mengandeng pabrikan ternama macam Intel dan Microsoft.

Untuk menikmati program IndiSchool ini nantinya setiap sekolah akan dipasang lima akses poin. Di mana jaringan tersebut dikoneksikan dengan kabel fiber optic (FO). Untuk membangun infrastruktur di sekolah-sekolah, pihak telkom mengeluarkan biaya sekitar Rp10 hingga Rp15 juta. Sementara untuk dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 1Mbps/SSID ini, pengguna harus memastikan perangkat mereka tersambung ke hotspot InSchool@eifi.id atau bisa juga login dengan nomor Telkomsel atau Flexi atau meminta username dan password melalui SMS ke 2323. Tinggal pilih mau yang gratis atau berbayar.


Satu keistimewaan dari program IndiSchool ini adalah tarif yang cukup terjangkau untuk kalangan pelajar. Dimana untuk mengakses internet IndoSchool, pihak sekolah atau pelajar dapat membeli voucher atau dengan pengurangan pulsa dari nomor seluler siswa dengan tarif Rp1.000 per 24 jam, Rp20 ribu per bulan atau Rp100 ribu per enam bulan.

Selain memberikan akses internet dengan mudah dan murah, IndiSchool diharapkan dapat mendorong penggunaan konten dan aplikasi pendidikan untuk sistem pendidikan di Indonesia. Dimana dengan bekerja sama dengan Intel dan Microsoft, tidak hanya akan menghasilkan sebuah konektivitas mudah, murah dan cepat tetapi juga menghasilkan sebuah software yang berguna untuk pendidikan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai IndiSchool, Bayar 1000 bebas internet 24jam untuk pelajar. Anda mau mencobanya ???
Ranking: 5

{ 1 comments... read them below or add one }

http://bagus-widyanto.blogspot.com/ said...

teruskan PT.telkom indonesia
majukan pendidikan di indonesia, jangan mau kalah sama negara tetangga
bagus


June 24, 2013 at 11:06 AM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.