Raffi Ahmad tolak temui Yuni Shara di BNN Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 16, 2013

Raffi Ahmad tolak temui Yuni Shara di BNN. Raffi Ahmad memang menjadi bagian hidup dari Yuni Shara karena mereka sempat menjalin hubungan selama bertahun-tahun meski akhirnya harus kandas, namun semenjak Raffi Ahmad ditahan di BNN karena positif menggunakan narkoba, Yuni tampak tak sedikit pun muncul di media ataupun menjenguk Raffi Ahmad. Setelah sekian lama tak menjenguk, akhirnya kemarin Yuni datang ke BNN untuk menjenguk Raffi Ahmad.

Jumat, 15 Februari 2013 sekitar pukul 11.30 WIB, Yuni datang ke BNN didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Tanpa melontarkan sepatah kata pun, mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung memasuki lobi gedung BNN. Tetapi diluar dugaan, Raffi Ahmad menolak kedatangan Yuni Shara. Lewat sang pengacara, Hotma Sitompul, Raffi menyatakan keengganannya untuk menemui Yuni.


Menurut sang pengacara, Raffi mengatakan bahwa dirinya tidak mau ditemui Yuni Shara karena Yuni Shara sudah tahu apa yang diperbuat terhadap dirinya.
“Raffi bilang, ‘sampaikan ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya’. Begitu saja, tidak kurang tidak lebih,” tutur Hotma di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.
Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menolak barang-barang yang dibawa Yuni berupa alat sholat dan sebuah buku berjudul ‘Mengobati Sakit Hati’. Sikap Raffi ini tampaknya menyiratkan sebuah pesan jika ia masih menyimpan luka atas kandasnya jalinan asmaranya dengan Yuni.

Sementara itu, Yuni sendiri mengaku baru kali ini bisa menjenguk Raffi karena baru pulang dari menunaikan ibadah umroh. Yuni memang tak bicara banyak, baginya, kedatangannya adalah untuk menepati janjinya menjenguk Raffi.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Raffi Ahmad tolak temui Yuni Shara di BNN. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.