Skype Hadirkan Fitur Video Messaging Service Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 19, 2013

Skype Hadirkan Fitur Video Messaging Service. Anda pengguna aplikasi chatting Skype ?? Jika ya, maka ada kabar gembira untuk pengguna IM yang sangat populer ini. Skype kini menghadirkan sebuah fitur baru di dalam aplikasinya yang bernama Video Messaging Service.

Fitur Video Messaging Service ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan video dengan durasi hingga tiga menit ke pengguna lain yang dalam status offline sekalipun. Dan setelah penerima telah online, maka video tersebut bisa segera dimainkan dengan baik. Fitur ini sekarang sudah dapat dinikmati oleh pengguna skype berbasis iOS, Android, dan Mac. Sementara untuk pengguna Skype yang berbasis Windows dan Windows Phone tidak menerima fitur ini. Namun pengguna tetap bisa menerima video messaging tersebut dari pengguna lain.


Ketika disinggung apakah fitur ini diciptakan untuk menyaingi Vine pihak Skype mengatakan bahwa Fitur ini diciptakan semata-mata untuk menambah interaktif dari aplikasi chatting ini. Fitur Video Messaging Service ini sementara hanya tersedia di iOS, Android, dan Mac yang telah upgrade ke layanan Skype Premium dengan membayar 3,49 euro atau Rp 45 ribu per bulan. Nah, jika anda ingin mengupgrade Skype anda silakan ikuti tautan berikut.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Skype Hadirkan Fitur Video Messaging Service. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.