Twbirthday, Situs Pengingat Ulang Tahun Akun Twitter Anda Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 23, 2013

Twbirthday, Situs Pengingat Ulang Tahun Akun Twitter. Pernahkah anda mengingat kapan anda bergabung dengan situs jejaring sosial Twitter ? Mungkin anda bertanya berapakah usia akun twitter anda saat ini ? Jika ya dan anda tidak mengingat, maka sebaiknya anda menggunakan jasa situs Twbirthday

Twbirthday adalah sebuah situs pengingat ulang tahun akun Anda di Twitter. Tak sekedar memberi info dan mengingatkannya, namun situs ini juga menampilkan sebuah benda yang sekilas mirip sertifikat serupa dengan akta kelahiran. Dimana dalam sertifikat tersebut berisi lengkap dengan nama akun, nama alias atau nama sebenarnya, plus data lengkap umur akun dari tahun, bulan, hari, hingga jam.


Mungkin bagi sebagian orang tak menjadi masalah untuk mengetahui kapan bergabung atau berapa usia akun Twitter mereka. Namun bagi mereka yang merupakan Twitter addict, informasi ini pasti dibutuhkan. Lalu bagaimana caranya agar supaya kita tahu usia akun twitter kita ?? Ikuti langkah dibawah ini

Pertama, kunjungi laman Twbrithday di http://twbirthday.com. Kemudian masukkan username Twitter Anda di kotak yang tersedia seperti gambar di bawah ini.

Nah nantinya akan terlihat data akun Twitter Anda dimana tertera informasi kapan Anda bergabung dengan Twitter dan umur akun yang dimiliki. Jika ingin membagikan informasi ini ke linimasa, silakan klik tombol tweet yang tersedia di bagian bawah. Nantinya jika akun Anda ‘berulang tahun’, Twbrithday akan me-mention di Twitter lengkap dengan informasi usia akun yang dimiliki. Menarik bukan?

Nah, itulah tadi informasi mengenai Twbirthday, Situs Pengingat Ulang Tahun Akun Twitter Anda. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.