Video iPhone 5 Terbakar di dalam Microwave Agustus 2016 Terbaru

on Sunday, February 3, 2013

Video iPhone 5 Terbakar di dalam Microwave. iPhone 5 digunakan untuk "memasak" di dalam microwave ?? Mungkin kebanyakan orang yang memiliki Gadget dari produsen Apple ini tidak berpikiran demikian, namun justru hal inilah yang dilakukan oleh sebagian orang di Forum "2channel", sebuah forum internet berbahasa Jepang.

Penyebabnya karena ada sebuah thread di forum tersebut yang menjelaskan bahwa baterai iPhone 5 bisa di-charge dengan cara memanaskan perangkat tersebut ke dalam oven microwave selama 20 detik. Adapun iPhone 4S disebutkan juga perlu "dimasak" 30 detik untuk mengisi baterainya. Aneh kan ??? Meski terdengar tak masuk akal, tapi ada saja orang yang termakan anjuran palsu tersebut dan benar-benar memanaskan iPhone di dalam microwave dan hasilnya seperti Video dibawah ini



Yap, sebuah Apple iPhone 5 pun terbakar di dalam Microwave. Hmm,,, apa gak mubadzir ya uang yang dikeluarkan untuk membeli produk ini ??? Tapi anehnya lagi di bagian akhir video tersebut dapat dilihat bahwa sisi belakang iPhone 5 masih tetap utuh. Bahkan, si penggungah video itu pun mencoba menjual hasil eksperimennya itu di e-bay seharga 3.001 dollar AS.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Video iPhone 5 Terbakar di dalam Microwave. Ingat, Don't Try this at Home ya ... :D
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.