Yohana Keluar GalaLiveShow X Factor Indonesia Agustus 2016 Terbaru

on Friday, March 8, 2013

Yohana Keluar dari GalaLiveShow X Factor Indonesia pada 8 Maret 2013. Tampaknya Finalis X Factor Indonesia dari Kategori Girls yang malam ini 8 Maret 2013 harus pulang pada gelaran Gala live Show X Factor Indonesia. Pada Polling sms X Factor Indonesia tadi malam yang menempati posisi 2 terbawah yaitu kembali Isa Raja serta Yohanna.

Yohana Keluar GalaLiveShow X Factor Indonesia

Sebelum juri melakukan vote, Yohana pada giliran pertama menyanyikan lagu berjudul "123" dalam save me song. Sementara Isa Raja menyanyikan lagu "Human" The Killer dalam save me song.

Hasil voting juri Rossa memilih anak asuhnya Yohana, sementara Bebi Romeo sebagai mentor juga memilih Isa Raja, Ahmad Dhani memberikan kesempatan pada Yohana serta Anggun vote untuk Isa Raja yang dengan demikian maka hasil vote dari juri seri 2-2 sehingga terjadi Dead Lock. Maka yang harus pulang terpaksa ditentukan dari perolehan sms serta telpon dari pemirsa X Factor Indonesia.

Dimana dari hasil polling sms dan telepon pemirsa, Yohana memiliki nilai terendah dan harus pulang lebih awal dari Factor Indonesia 2013.

Berikut para peserta yang masih lolos dalam X Factor Indonesia 2013 yaitu :

  • Kategori over age 26 dengan mentor Bebi Romeo:
Novita   
Alex
Agus
Isa Raja
  
  • Kategori Grup dengan mentor Ahmad Dhani:

Nu Dimension   
Illusia Girls
   

  • Kategori Boys dengan mentor Anggun:

Gede Bagus   
Mikha Angelo
   
  • Kategori Girls dengan mentor Rossa:

Fatin   
Shena
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.