Ashanty Derita Radang Selaput Otak Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 19, 2013

Ashanty Derita Radang Selaput Otak. Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan artis yang dulu sempat mencuri perhatian, Anang-Ashanty. Ashanty yang merupakan istri dari Anang Hermansyah dilarikan ke rumah sakit kemarin malam. Ashanty mengeluh pusing yang sangat luar biasa dan sekujur badannya menggigil.

Oleh karena itu, kemarin Anang membawa istrinya tersebut ke rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta. Setelah sekian jam diperiksa muncullah sebuah kabar mengejutkan ketika Dokter yang menangani Ashanty mengatakan bahwa istri Anang Hermansyah tersebut menderita penyakit Radang Selaput Otak.


Ketika pertama kali dirawat di rumah sakit, Kondisi Ashanty sempat memburuk setelah diketahui dirinya terkena radang selaput otak dan dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta. Bahkan, saat pertama dirawat Ashanty tak berhenti menggigil.

Namun kini Kondisi Istri Anang Hermansyah itu perlahan mulai membaik dan stabil. Ia pun kini diminta dokter untuk terus beristirahat. Selain itu, Ashanty juga sudah dapat berkomunikasi dengan anang dan anak tirinya Aurel.

Penyebab Radang Selaput Otak

Masih banyak yang terkaget-kaget ketika mendengar Ashanty Menderita Radang Selaput Otak, ya sangat mengejutkan apalagi selama ini tak ada pemberitaan mengenai penyakit tersebut di dalam tubuh Ashanty. Nah, sebenarnya apa penyebab Radang Selaput Otak itu ?? Berikut adalah penjelasan dari dokter pribadi Anang Hermansyah, Dr Gatoet Soeseno
Dr Gatoet Soeseno menuturkan salah satu penyebabnya adalah karena terlalu kelelahan.

"Yang pasti capek, daya tahan tubuh turun, virus masuk. Pantangannya, pokoknya harus istirahat dan bedrest," ujar Gatoet usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

"Jadi otak itu ada selaputnya. Infeksi radang bisa karena bakteri, virus, TBC paling sering akibatnya kaya gitu, radang, bisa turun kesadarannya, kejang-kejang, demam tinggi," sambungnya.

sumber : detik.com
Nah, itulah tadi informasi mengenai Ashanty Derita Radang Selaput Otak. Akibat penyakit ini Ashanty disarankan untuk istirahat di kasur alias badrest selama 2 minggu ke depan. Semoga lekas sembuh Ashanty..
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.