Serba - Serbi Fatin Shidqia Agustus 2016 Terbaru

on Monday, February 18, 2013

Fatin Shidqia Berbakat dan Religius. Fatin Shidqia Lubis, Gadis SMA berusia 16 tahun ini memang selalu menghadirkan pembicaraan. Calon Bintang penyanyi Indonesia yang kini tengah mengikuti ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia ini selalu saja membuat semua orang terkagum.

Penampilannya yang menggunakan jilbab bahkan sempat membuat salah satu juri dan juga diva internasional, Anggun C Sasmi memuji physical fatin ini. Bakat dan kemampuan Fatin Shidqia Lubis dalam mengolah vokal sudah tidak diragukan lagi. Selain hobinya menyanyi di kamar mandi, peserta X Factor Indonesia ini ternyata juga aktif mengikuti kegiatan di sekolahnya, yakni paduan suara juga rohani dan Islam (rohis).


Pernyataan ini disampaikan wali kelas Fatin di SMAN 97 Jakarta Selatan, Darwan.
"Fatin itu anak rohis di sini, dia anaknya cukup religius,"
Tak hanya itu, Kepala Sekolah Muzzayin juga mengatakan jika Fatin selama ini ikut ekstrakurikuler paduan suara di sekolahnya
"Dia rajin ikut kegiatan ekstrakulikuler di paduan suara,"
Sementara disinggung mengenai prestasi belajar Fatin di sekolahnya, Wali Kelas Darwan menilai Fatin termasuk siswi yang punya rangking menengah di kelasnya.
"Fatin termasuk anak yang ranking menengah, walaupun bapaknya guru matematika, tapi enggak menurun ke Fatin,"
Ya memang Fatin boleh dibilang tidak menyukai pelajaran Matematika meskipun ayahnya merupakan seorang Guru Matematika. Namun menurut salah satu teman sekelasnya, Peserta X-Factor yang sangat fenomenal ini memiliki kemampuan ekstra di bidang Bahasa Inggris
"Bahasa Inggrisnya bagus banget, mau praktek ataupun teori bagus banget bahasa Inggrisnya. Ya, itu salah satu kelebihannya,"
Nah, itulah tadi informasi mengenai  Serba - Serbi Fatin Shidqia. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.