Ayu Ting Ting menikah 14 September 2013 Agustus 2016 Terbaru

on Sunday, February 10, 2013

Ayu Ting Ting menikah 14 September 2013. Penyanyi dangdut muda nan cantik, Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dan menuju ke jenjang pernikahan di tahun ini. Penyanyi dangdut yang namanya melejit berkat single Alamat Palsu yang sangat fenomenal tersebut dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Enji di tahun 2013 ini.

Ayu Ting Ting sendiri sudah membenarkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan Anji di tahun ini. Namun dirinya belum mau membocorkan kapan tanggal pastinya karena memang dia sedang sibuk tur. Ketika ditanya wartawan mengenai persiapan menjelang pernikahannya, Ayu mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada persiapan khusus dan dia juga meminta doa kepada semua agar diberi kelancaran.


Namun tanggal pernikahan Ayu justru pertama kali dicetuskan oleh sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez. Menurut Artis seksi ini Ayu Ting Ting akan menikah pada 14 September 2013 mendatang. Jupe pun mengaku telah di booking Ayu untuk mengisi acara pernikahannya mendatang.
"Iya positif dia nikah. Dia kan udah kaya adek gue, dia barusan bilang sama gue nikah tanggal 14 September," tegas Jupe seperti dilansir kapanlagi.com
Nah, itulah tadi informasi mengenai Ayu Ting Ting menikah 14 September 2013. Semoga saja semuanya diberi kelancaran hingga nanti berakhir bahagia untuk Ayu dan Enji
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.