Benarkah Nikita Mirzani 'pembocor' Raffi Ahmad gunakan Narkoba ? Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 26, 2013

Benarkah Nikita Mirzani 'pembocor' Raffi Ahmad gunakan Narkoba ? . Kasus Narkoba yang menjerat Artis sekaligus presenter muda, Raffi Ahmad kian hari bukannya kelar malah justru kian meruncing. Setelah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka ternyata tak serta merta membuat kasus Raffi ini selesai. Justru kini muncul polemik baru mengenai siapakah pembocor informasi mengenai Raffi Ahmad menggunakan Narkoba ?

Beberapa hari kemarin, seorang wanita berinisial "R" tiba-tiba muncul di publik dan memberikan pernyataan bahwa dirinyalah yang melaporkan Raffi Ahmad kepada BNN. "R" yang merupakan mantan reporter infotainment di salah satu TV swasta ini menceritakan enam bulan lalu "R" meliput artis berinisial "N". Waktu itu, "N" menyebut Raffi Ahmad adalah pemakai narkoba. Bahkan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba, hingga sering berantakan. "R" kemudian menceritakan hal tersebut kepada temannya yang bekerja di BNN. Mendapatkan informasi tersebut, "R" pun diajak temannya itu untuk menemui atasannya di BNN.


Ternyata masalah tak sampai disitu, masalah inipun kian meruncing kala Artis "N" yang memberikan informasi kepada "R" mengenai Raffi yang menggunakan Narkoba tersebut dikait-kaitkan dengan nama Nikita Mirzani. Apalagi beredar kabar bahwa Nikita Mirzani juga mengenal "R" dan sempat ngobrol bareng bersama mantan reporter tersebut.

Namun tentu saja kabar ini ditampik keras oleh Pihak Nikita Mirzani. Manajer Nikita Mirzani mengatakan
"Kalau soal itu nggak mau komen dan nggak ada yang perlu dikomen. Itu biasa aja, belum perlu kita ralat karena yang bersangkutan tidak bilang nama Nikita,"

"Cuma teman-teman media aja yang menyimpulkan dari clue yang ada, dari kalangan artis. Tetapi yang bersangkutan nggak keluarkan statement yang nyatakan NM itu Nikita,"
Nah, itulah tadi informasi mengenai Benarkah Nikita Mirzani 'pembocor' Raffi Ahmad gunakan Narkoba ?. Kita tunggu saja kebenaran kasus ini
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.