Kumpulan Video Harlem Shake Terlucu Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 26, 2013

Kumpulan Video Harlem Shake Terlucu. Harlem Shake, nama ini tiba-tiba saja mencuat di dunia maya. Berawal dari situs Video Youtube, kini banyak orang yang berbondong-bondong ke situs sharing video terbesar di dunia itu untuk melihat Video Harlem Shake. Sebenarnya apa itu Harlem Shake ??

Harlem Shake adalah sejenis tarian yang sempat terkenal di tahun 80an. Tarian asal Harlem (New York, Amerika Serikat) yang gerakannya kurang lebih menggerakkan pinggul dan tangan secara bersamaan ke depan dan ke belakang. Dan tarian ini terinspirasi dari tarian Eskista asal Ethiopia.

Namun kini Harlem Shake kembali meraih pamor masyarakat setelah digabungkan dengan musik yang berjudul sama yang diproduseri oleh Baauer, seorang produser dan remixer asal Amerika Serikat. Apalagi semenjak banyak yang mengupload video Harlem Shake dengan versi masing-masing yang lucu dan unik membuat video dengan judul Harlem Shake ini semakin terkenal. Bahkan, para karyawan Google dan Facebook tak segan untuk melakukan tarian Harlem Shake.


Nah, berikut adalah beberapa Video Harlem Shake Terlucu yang wajib anda lihat..




Nah, itulah tadi Kumpulan Video Harlem Shake Terlucu. Bagaimana setuju kan... Con los Terroristas... Do the Harlem Shake
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.