Inilah Jenis Akun Twitter yang Wajib anda Unfollow Agustus 2016 Terbaru

on Wednesday, February 27, 2013

Inilah Jenis Akun Twitter yang Wajib anda Unfollow. Twitter, suatu sosial media yang cukup populer. Banyak sekali orang yang menggunakan jejaring sosial microblogging ini untuk berkomunikasi. Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga elite menggunakan twitter.

Dalam twitter ada istilah following atau mengikuti dimana ketika kita mengikuti orang tersebut maka secara otomatis kita akan menjadi teman . Fitur ini mirip dengan fitur pertemanan di jejaring sosial saingan twitter, Facebook. Mengikuti banyak akun twitter itu adalah sah-sah saja, namun anda jangan asal mengikuti seseorang karena bisa jadi akun tersebut adalah spam atau robot. Jika anda sudah mengikuti banyak orang di twitter maka berikut ada beberapa jenis akun yang WAJIB anda unfollow karena hanya menambah jatah following anda saja


Inilah Jenis Akun Twitter yang Wajib anda Unfollow

1. Akun Hidup tapi Mati

Secara sederhana ini adalah akun tak aktif. Akunnya hidup, namun tak berkicau selama beberapa waktu yang lama. Sama saja bohong bukan? Nah, lebih baik anda unfollow saja ...

2. Terlalu sering berkicau

Jika yang pertama tadi adalah akun hidup tapi mati yang kedua ini adalah kebalikannya, akunnya hidup tapi penggunanya terlalu over dalam melakukan kicauan di twitter. Nah, daripada memenuhi timeline anda mending unfollow aja kan ??

3. Akun Iseng

Entah mengapa hal-hal yang tak penting justru masif muncul di Twitter. Misalkan saja pengguna yang selalu membalas – atau pula RT edit – semua kicauan di linimasanya dengan hal-hal yang tak penting. Tweet-nya berkicau apa, balasannya apa. Tanpa perlu bertele-tele, unfollow saja pengguna bermodel demikian.

4. Tidak di follback

Kita sudah mengikuti orang namun mereka tidak mengikuti kita.. toh tak ada gunanya juga kan.. mending unfollow aja

5. Akun Fake (Bot)

Dan tipe terakhir yang wajib Anda unfollow adalah akun palsu atau akun spam. Daripada memenuhi linimasa Anda dengan berjubel tweet sampah, mending slot following diberikan ke akun yang lebih bermanfaat. Umumnya akun ini adalah bot.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Jenis Akun Twitter yang Wajib anda Unfollow. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.