WeChat, Aplikasi Chatting Pesaing WhatApp Agustus 2016 Terbaru

on Friday, March 1, 2013

WeChat, Aplikasi Chatting Pesaing WhatApp. Banyak aplikasi chatting bertebaran di dunia sekarang ini. Ya, banyaknya varian smartphone dan semakin canggihnya cara berkomunikasi membuat aplikasi instant message ini semakin menjamur. Tentu anda mengenal beberapa aplikasi macam Blackberry Messsenger ataupun WhatApp, namun mungkin telinga anda akan sedikit asing kala mendengar aplikasi instant messaging yang satu ini, WeChat.

WeChat adalah aplikasi chatting gratis yang kaya fitur yang dikembangkan oleh Tencent .Inc yang berasal dari negeri China. Meski belum sepopuler aplikasi pesaingnya macam WhatApp, namun WeChat ini dipercaya akan mampu menyaingi aplikasi chatting terkenal diatas. Apalagi akhir-akhir ini Popularitas aplikasi ini semakin meroket saja, terbukti dengan banyaknya pengguna yang mulai aktif di aplikasi ini yang mana saat ini sudah menyentuh angka 300 juta pengguna diseluruh dunia


WeChat ini mengusung banyak fitur yang memanjakan penggunanya. Pengguna aplikasi WeChat ini dapat mengirim pesan teks, pesan suara, gambar, video, data lokasi dan banyak lagi. Aplikasi WeChat juga menawarkan video call dengan kualitas HD (High Definition) secara gratis, sehingga pengguna dapat melakukan video call dengan pengguna lain hanya dengan membayar layanan data.

Untuk memulai menggunakan aplikasi WeChat, pengguna terlebih dahulu harus menginstall aplikasi WeChat dan melakukan registrasi. Pengguna dapat melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel atau menggunakan Facebook Connect. Jika pengguna menggunakan fasilitas Facebook Connect, maka setelah selesai mendaftar WeChat akan menampilkan teman-teman Facebook yang telah menggunakan aplikasi WeChat.

Aplikasi WeChat ini merupakan aplikasi cross-platform yang telah mendukung berbagai sistem operasi mobile, sebut saja Android, Apple iOS, BlackBerry, Symbian, dan Windows Phone. Jadi hampir semua jenis smartphone bisa menggunakan aplikasi ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai WeChat, Aplikasi Chatting Pesaing WhatApp. Ayo buruan download aplikasi ini secara gratis di www.wechat.com
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.