Rahasia Tubuh Langsing ala Wanita Jepang Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 23, 2013

Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang. Memiliki fisik yang 'sempurna' adalah idaman para wanita di seluruh dunia. Mulai dari badan, kulit, wajah, hingga kuku pun diusahakan agar bisa sempurna di mata lelaki. Apalagi jika sang wanita mempunyai tubuh yang langsing, pasti akan membuat setiap mata lelaki dan para suami akan terengah dan tertarik kepada anda.

Berbicara mengenai Tubuh Langsing, mungkin bagi sebagian orang tidak menghendaki hal demikian, namun kebanyakan dari wanita menginginkan tubuh yang proposional sehingga menambah daya tarik untuk para kaum adam. Contohnya saja, Wanita di Jepang yang memiliki tubuh yang langsing yang diidam-idamkan para wanita di seluruh dunia. Tahukah anda, ternyata Wanita Jepang yang dikenal memiliki bentuk tubuh ramping Ini karena mereka yang melakukan program diet murah dan mudah. Nah, ingin tahu cara wanita Jepang menurunkan berat badan mereka? Simak rahasianya dibawah ini


Rahasia Tubuh Langsing ala Wanita Jepang

Gemar makan sayur

Berbeda dari hidangan Barat, yang menyajikan daging merah sebagai hidangan utama, di Jepang daging merah hanyalah hidangan tambahan yang hanya sesekali disajikan. Kebiasaan ini juga membuat wanita Jepang bertubuh langsing. Karena, sayuran dikenal sebagai makanan tinggi serat yang membuat kita kenyang lebih lama. Kita pun tidak mudah tergoda ngemil di antara waktu makan. Begitu juga dengan buah. Oleh sebab itu, ‘bersahabatlah’ dengan sayuran. Saat ingin ngemil, pilihlah sayur atau buah segar agar berat badan Anda tidak terus bertambah.

Cinta kacang kedelai

Rata-rata, orang Jepang mengonsumsi 50 gram kedelai tiap hari. Jauh lebih banyak dibanding konsumsi kedelai di negara lain, seperti di Cina, yang hanya 10 gram per hari. Kebiasaan ini sangat baik karena kacang kedelai merupakan sumber protein yang baik untuk menggantikan daging. Selain rendah lemak jenuh dan kolesterol, kacang kedelai merupakan sumber protein nabati dan serat yang baik. Sehingga, secara tidak langsung, baik untuk mengontrol nafsu makan

Bersahabat dengan nasi

Nasi merupakan makanan utama di Jepang. Bahkan, terkadang mereka makan semangkuk nasi empat kali sehari. Karena kebiasaan itu, wanita Jepang mampu menghindari muffin, roti putih, donat, atau makanan lain yang berkalori tinggi. Dan, yang tak kalah penting, mereka umumnya menyajikan nasi tanpa bumbu, minyak, ataupun mentega.

Mengunyah makanan perlahan

Orang Jepang terbiasa mengunyah makanan perlahan. Rupanya, hal itu berdampak baik untuk menjaga berat badan karena mengunyah lebih lama memberi sugesti kenyang lebih cepat pada tubuh.

Lakukan diet pisang

Salah satu jenis diet yang cukup populer di Jepang saat ini adalah 'diet pisang'. Kenapa dinamakan begitu? Karena diet ini hanya mengharuskan orang mengonsumsi pisang dan segelas air di pagi hari.

Menu makan rumahan

Cobalah menu hidangan ala dapur Tokyo, yang banyak menyajikan masakan dari ikan, sayuran, nasi, kedelai, teh, dan buah. Semuanya diolah dengan cara sederhana. Cita rasanya yang khas berasal dari minyak kanola, bawang, wortel, dan bokchoy.

Lahap apa saja

Anda tetap bisa melahap apa saja, asalkan dalam porsi kecil dan sehat. Menurut T. Colin Campbell dari Cornell University, makanan tradisional Asia paling aman disantap kala sedang menurunkan berat badan.

Sering berolahraga

Tak perlu olahraga muluk-muluk. Cukup dengan berjalan kaki sebanyak dan sesering mungkin. Selain mudah dilakukan, jalan kaki dapat membantu mengikis lemak membandel di tubuh sekaligus menyehatkan jantung Anda.

Selalu sarapan

Bagi wanita Jepang, makan pagi sangat penting. Tiap hari mereka rela bangun pagi untuk menyiapkan sarapan bagi keluarganya. Menu makan pagi khas Jepang cukup lengkap, terdiri dari semangkuk nasi, sup miso, tofu, irisan bawang daun, lembaran kecil rumput laut, omelet atau sepotong salmon panggang, dan teh hijau.

Teh hijau sepanjang hari

Kebiasaan mengonsumsi teh hijau sangat baik untuk tubuh, karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang dapat mengikat radikal bebas dalam tubuh. Apalagi jika diminum tanpa tambahan gula seperti yang biasa dilakukan wanita Jepang.

Nah, itulah tadi Rahasia Tubuh Langsing ala Wanita Jepang. Bagaimana anda mau mencobanya ??
Ranking: 5

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Bagaimana yha pak Cara Mudah Langsing soalnya saya punya penyakit kegemukan, mohon bantuanya, karena saya sangat percaya web ini, makasih


February 11, 2014 at 8:47 AM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.