Tantri 'Kotak' tampil berjilbab di Instagram Agustus 2016 Terbaru

on Friday, February 8, 2013

Tantri 'Kotak' tampil berjilbab di Instagram. Anda penggemar grup band Kotak ??? Pasti kenal dengan vokalis nya yang bernama Tantri kan ?? Ya donk, siapa sih yang tak kenal dengan wanita ber-suara ngerock ini. Nah, sepertinya vokalis yang bernama lengkap Tantri Syalindri ini akan mengubah penampilannya.

Ya, Tantri sebagai vokalis kotak sejauh ini dikenal dengan penampilan ngerock nya. Celana ketat kulit hitam dan rambut panjang yang terurai, adalah ciri khas dari Tantri. Namun baru-baru ini beredar sebuah foto yang diunggah Tantri di situs foto Instagram yang menggambarkan dirinya berubah sangat drastis. Dalam gambar tersebut terlihat jika ia mengenakan jilbab.


Ya, Tantri terlihat lebih cantik kala mengenakan jilbab di situs Instagram miliknya. Bahkan dalam keterangan di foto tersebut tertulis kata-kata "Someday, i will," yang mengindikasikan bahwa suatu hari nanti dia ingin berubah dan memakai jilbab untuk menutupi aurat sekaligus mahkota bagi wanita ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Tantri 'Kotak' tampil berjilbab di Instagram. Bagaimana komentar anda ?? Tantri terlihat lebih cantik bukan ??
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.