Pengguna Facebook sudah mulai 'bosan' Agustus 2016 Terbaru

on Thursday, February 7, 2013

Pengguna Facebook sudah mulai 'bosan'. Facebook, siapa yang tidak tahu social media yang cukup ternama ini. Banyak orang kini berlomba-lomba membuat akun facebook untuk dapat berkomunikasi di sosial media ini. Tak heran jika sudah ada puluhan juta pengguna facebook di seluruh dunia hingga saat ini.

Namun tahukah anda, banyak pengguna Facebook yang sudah mulai merasa bosan dengan sosial media ini. Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh US Pew Research Center yang mana mengungkapkan bahwa beberapa pengguna Facebook saat ini mulai mengurangi aktivitas mereka di dalam situs besutan Mark Zuckerberg tersebut. Memang tidak ada indikasi bahwa mereka akan keluar atau menutup accountnya, namun toleransi penggunaan yang mulai menurun dimana pada awalnya beberapa jam menjadi beberapa jam lebih kecil setelahnya membuat sedikit kekhawatiran. Penelitian yang menggunakan metode survei dan melibatkan 1006 orang dewasa ini berhasil ungkapkan bahwa sekitar 61% pengguna Facebook mengatakan bahwa mereka akan sedikit 'istirahat' dan tidak mengakses account mereka tersebut untuk beberapa waktu.


Ada beberapa alasan mengapa mereka ingin berhenti sejenak dan tidak mengakses account Facebook-nya untuk beberapa waktu. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa mereka lelah ketika harus mengurusi komentar-komentar 'bodoh' dan 'alay' yang muncul di wall atau beranda mereka ada juga lelah untuk terus melihat statemen yang kekanak-kanakan dan cenderung berlebihan di News Feed.

Nah, jika di AS Pengguna Facebook sudah mulai 'bosan', lalu bagaimana di Indonesia ?? Apakah anda juga sudah mulai bosan menggunakan facebook ??
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.