Harga kamera Canon EOS 1100DC Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, April 23, 2013

Berikut Harga kamera Canon EOS 1100 DC Terkini, 1100DC ini merupakan harga yang bisa dibilang sering dicari masyarakat umum. Karena kamera ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk para fotografer pemula. Canon EOS 1100DC ini merupakan salah satu kamera produk Canon yang memiliki harga yang dan keunikan inovatif serta sanggup membawa Anda dalam menikmati dunia fotografer. Disamping fitur yang beragam dan menarik seperti, canggih, otomatis, gambar yang baik, serta fitur yang diterapkan pada kamera ini sudah menggunakan teknologi sangat modern sehingga akan memberikan rasa puas pada hasil yang Anda bidik. Kamera ini sudah dipersenjatai dengan sensor APS-C dan sensor resolusi 12MP, dan dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4 yang memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kecepatan 3.2fps. Baca juga artikel tentang harga kamera digital lainnya.


Daftar Harga kamera Canon EOS 1100DC Terbaru 2013


Pada modus Scene, kamera ini mampu mengatur eksposur dan fokus yang sama persis dengan objek bidikan Anda. Selain itu terdapat juga modus kreatifitas yang akan memudahkan Anda dalam memberikan efek pada foto Anda. Dengan teknologi Basic+, tampilan dari fitur otomatis bisa diatur secara manual untuk disesuaikan dengan latar pencahayaan objek Anda. Pada perekaman video kamera ini sudah mampu memiliki hasil dengan kualitas full HD dengan berkecepatan 30fps. Ditambah lagi, fitur yang mampu mengatur secara otomatis eksposur dan memungkinkan Anda merekam lebih bebas.

Ada satu kelebihan pada kamera ini, yaitu tombol panduan yang di tanamkan pada kamera DSLR ini. Dengan tombol ini akan memudahkan kita untuk cepat mengenal semua fitur yang bisa Anda temukan pada kamera ini. Namun kamera ini pun mampu menagmbil gamabara disaat kondisi minim pencahayaan, hal ini dikarenakan ISO yang digunakan dalam kamera ini cukup besar. Dengan kemampuan ISO 100-6400 Anda bisa menghasilkan gambar yang baik dan tajam dalam kondisi minim cahaya. Hal ini pun akan mengkontrol noise agar tidak terlalu tampak dalam hasil foto Anda.

Pada sisi lensa kamera 1100DC ini memiliki kompatibilitas sampai 60 jenis lensa dan memiliki harga yang beragam. Begitupun aksesorislainnya seperti kabel remote, lampu flash. Kamera Canon EOS seri 1100DC ini sudah memiliki AutoFokus yang sangat canggih, dan memiliki kemampuan secara akurat dan cepat untuk mengambil objek baik statis maupun bergerak, dengan sembilan titik AutoFokus yang dimilikinya, membuat Anda akan lebih leluasa dalam memilih areal mana yang akan Anda fokuskan, baik secara vertikal ataupun horizontal. Kamera EOS 1100DC  ini dibanderol seharga RP.4.799.000,-

Informasi harga kamera EOS 1100DC diatas bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, hal tersebut tergantung pasar dan kebijakan toko yang menjual produk tersebut. Semoga ulasan ini tersebut bisa Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan dan kebutuhan Anda.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.