BNN segera tetapkan status Raffi Ahmad Agustus 2016 Terbaru

on Thursday, January 31, 2013

BNN segera tetapkan status Raffi Ahmad. Raffi Ahmad yang tersangkut kasus Narkoba akan segera diputuskan statusnya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam waktu dekat. Raffi Ahmad yang menjadi salah satu artis yang digrebek BNN bersama beberapa artis lain seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar dan juga Wanda Hamidah beberapa hari lalu saat ini masih diperiksa oleh BNN. Tidak seperti 3 rekannya yang sudah dibebaskan yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar dan juga Wanda Hamidah, Raffi masih terus diperiksa mengenai statusnya bersama 7 rekannya.

BNN segera tetapkan status Raffi Ahmad

Menurut pemberitaan, penentuan tentang zat apakah yang ditemukan di dalam tubuh presenter acara musik DahSyat itu juga tinggal menunggu hasil proses uji laboratorium di Polda Jatim. Apakah nantinya masuk golongan narkotika ataupun tidak. Jika terbukti masuk dalam kategori Narkoba bukan tidak mungkin Raffi Ahmad akan menjadi tersangka.

Nah, itulah tadi informasi mengenai BNN yang kabarnya akan segera tetapkan status Raffi Ahmad. Kita tunggu saja status Raffi Ahmad dalam beberapa hari ke depan.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.