Raffi Ahmad Positif Gunakan Doping untuk Aktivitas Agustus 2016 Terbaru

on Thursday, January 31, 2013

Raffi Ahmad Positif Gunakan Doping untuk Aktivitas. Berita mengejutkan datang dari Badan Narkotika Nasional, Artis sekaligus Presenter muda ternama saat ini, Raffi Ahmad dinyatakan Positif menggunakan Doping. Ya, selama ini memang kita tahu bahwa Raffi Ahmad adalah artis yang super sibuk dengan syuting sampai larut malam dan juga selalu tampil di berbagai acara televisi swasta.

Raffi Ahmad Positif Gunakan Doping untuk Aktivitas

Dari hasil laboratorium, Raffi Ahmad diduga mengkonsumsi zat metilon untuk mendukung aktifitasnya demi menunjang karir di dunia hiburan. Efek dari Zat Metilon ini adalah bisa jadi stimulan tubuh, energi jadi lebih kuat, dan bisa fit meski tanpa makan sekalipun. Namun dampak dari Zat Metilon ini juga sangat berbahaya, bahkan bisa berujung kepada kematian.

Diketahui sebelumnya, saat penggrebekan di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1) pagi, BNN telah menemukan barang bukti dua linting ganja yang terletak di depan kamar atas juga sebanyak 14 kapsul ekstasi yang ditemukan di dalam laci dapur yang ikut di sita. Namun sampai sekarang belum diketahui mengenai Status Raffi Ahmad apakah sebagai tersangka atau korban.

Nah, itulah tadi berita mengenai Raffi Ahmad. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.