Sinopsis Fast and Furious 6 Agustus 2016 Terbaru

on Thursday, January 31, 2013

Sinopsis Fast and Furious 6. Film terbaru Fast and Furious 6 akhirnya mengeluarkan sinopsis resminya hari ini. Film yang secara umum mengisahkan tentang balapan mobil ini akan mengalami perubahan yang cukup drastis di seri ke 6 ini. Memang masih ada unsur Balapan namun di Fast and Furious 6 ini akan lebih fokus ke adegan perampokan.

Hal ini terlihat dari Sinopsis cerita dari film Fast and Furious 6 yang akan resmi dirilis. Dimana di film yang juga dibintangi oleh Aktor Indonesia yang sukses saat bermain di The Raid, Joe Taslim bersama Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans ini akan menceritakan pertarungan antar dua kelompok perampok dan juga pengejaran oleh kepolisian yang selama ini menjadi ciri khas dari film yang disutradarai oleh Justin Lin ini. Namun trailer resmi Fast and Furious 6 ini baru akan dirilis pada 3 Februari 2013 mendatang.


Sinopsis Fast and Furious 6

Fast and Furious 6 akan menceritakan tentang petualangan Dom (Diesel) dan Brian (Diesel) setelah berhasil melakukan perampokan besar dari ‘kerajaan’ mafia di Rio Brazil dan mendapatkan $100 Juta (di film Fast Five). Mereka bersama anggota kelompoknya kini telah terpencar ke seluruh dunia. Namun halangan mereka untuk kembali kerumah dan terus-menerus hidup dalam pelarian membuat kehidupan mereka terasa belum lengkap.

Di lain sisi, Hobbs (Dwayne Johnson) saat ini sedang memburu kelompok pembalap bayaran yang memiliki kemampuan balapan luar biasa di 12 negara pimpinan Owen Shaw (Luke Evans) bersama mantan kekasih Dom yang selama ini diduga sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez).

Satu-satunya cara untuk menghentikan para kriminal ini adalah melumpuhkan mereka dijalanan. Jadi Hobbs yang awalnya berseteru dengan kemompok Dom, kali ini meminta kelompok Dom untuk bergabung bersama team khususnya di London. Sebagai bayarannya, Hobbs akan memaafkan semua pencurian yang telah kelompok Dom lakukan dulu, sehingga mereka bisa kembali kerumah dan berkumpul bersama keluarga mereka dengan tenang.
Nah, itulah tadi Sinopsis dari film yang akan hadir Fast and Furious 6. Kita tunggu saja film ini di Box Office nanti.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.