Adrianus Taroreh Meninggal Dunia Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 5, 2013

Adrianus Taroreh Meninggal Dunia. Sebuah kabar duka datang dari dunia tinju Indonesia, mantan petinju nasional yang pernah meraih medali perak di Asian Games pada era 90an ini dikabarkan meninggal dunia. Petinju asal Sulawesi Utara ini dikabarkan meninggal pukul 22.00 WITA di RS Siloam Manado.

Sebelumnya mantan penantang gelar juara dunia kelas ringan WBA, Adrianus Yopi Taroreh, dikabarkan masih dalam masa koma setelah menjalani operasi  ginjal di RS Syalooam, Manado, Sulawesi Utara. Ferry Lumongi, salah satu teman dekat Yopie (sapaan akrab Adrianus Taroreh) menjelaskan jika mantan petinju nasional asal Sulawesi Utara itu menjalani operasi batu ginjal pada Rabu (30/1), selesai operasi kondisinya  masih bagus, dan masih bisa bercanda dengannya. Namun pada hari ini Selasa, 5 Februari 2013 pukul 22.00 WITA seperti dilansir oleh beritamanado.com Yopie meninggal di Rumah Sakit (RS) Siloam, Manado.
“Ya, sahabat kita Yopie baru meninggal di RS Siloam,” ujar Jefry Talumepa, yang dikenal dekat dengan Yopie. 

Kabar meninggalnya Adrianus Taroreh ini dengan cepat menyebar melalui Blackberry Messenger. Namun hingga sekarang belum ada pers conference resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit yang membenarkan kabar ini.

Saat masih aktif di dunia tinju profesional, Adrianus Taroreh pernah menantang juara dunia WBA, Orzubek Nazarov dari Kyrgyzstan, pada 15 April 1996 di Tokyo, Jepang. Sayangnya, ia kalah KO di ronde keempat dalam pertarungan tersebut. Menurut catatan di boxrec.com, pria kelahiran 3 Agustus 1966 itu telah menjalani  13 pertarungan, dengan catatan 12 kali menang (3KO) dan satu kali kalah.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Adrianus Taroreh Meninggal Dunia. Selamat Jalan bung, semoga jalanmu diberi kelapangan oleh Yang Maha Kuasa ... #RIP
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.