Inilah Mimpi yang sering dialami Pria Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 5, 2013

Inilah Mimpi yang sering dialami Pria. Anda pernah bermimpi kan ?? Ya saya yakin semua orang pasti pernah bermimpi kala tidur. Bunga Tidur ini biasanya dapat berwujud macam-macam, misalnya anda bermimpi mendapat uang banyak, dikejar hantu, hingga bermimpi tentang kehidupan sehari-hari ataupun tentang teman dan keluarga anda.

Mimpi umumnya tidak membedakan Pria, Wanita ataupun Tua , Muda karena setiap orang pasti pernah mengalaminya. Namun akhir-akhir ini ada penelitian yang meninformasikan mengenai 5 Mimpi yang sering dialami Pria. Memang tak bisa diketahui apakah penelitian ini benar atau tidak namun biasanya para ahli tidak bisa memutuskan sesuatu tanpa sebuah bukti atau hasil yang nyata. Nah, penasaran apa saja 5 Mimpi yang sering dialami Pria ini ?? Langsung saja lihat penjelasannya dibawah ini


5 Mimpi yang sering dialami Pria :

1. Seks
Jika pasangan bermimpi berselingkuh dengan wanita lain di belakang Anda, itu karena pasangan tertarik pada salah satu kualitas non-fisik wanita tersebut, seperti ambisi atau akal cepatnya. Dan jika pasangan bermimpi tentang orang fiksi yang tidak pernah dia ketemui, ini menandakan pasangan ingin mencoba petualangan seks tertentu. Di kehidupan nyata, itulah yang dia benar-benar ingin lakukan, tapi tentu saja dengan Anda.

2. Dikejar-kejar
Anda merasa tertekan oleh sesuatu, tapi itu tidak berarti dia melarikan diri akan hal tersebut. Yang mengejarnya bisa menjadi simbol untuk sesuatu yang memotivasi dirinya dan mendorong anda ke arah tertentu.

3. Jatuh
Anda kewalahan dan merasa di luar kendali, baik di tempat kerja atau dalam kehidupan pribadinya.

4. Belajar untuk ujian
Anehnya, mimpi ini menjadi lebih sering dialami oleh orang yang telah lulus dan memasuki dunia kerja. Mimpi ini adalah tanda kesempurnaan. "Ini biasanya adalah mimpinya orang-orang yang bercita-cita tinggi,"

5. Datang terlambat di suatu acara
Anda tidak benar-benar peduli datang terlambat ke pesta. Sebaliknya, anda merasa semua orang sepertinya selangkah lebih maju dan anda gelisah akan hal tersebut.

Nah, itulah tadi Arti Mimpi yang sering dialami Pria. Semoga bermanfaat

referensi : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/02/01/197/755415/arti-mimpi-yang-sering-dialami-pria
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.