Judika dukung Fatin Shidqia jadi Juara X-Factor Agustus 2016 Terbaru

on Wednesday, February 20, 2013

Judika dukung Fatin Shidqia jadi Juara X-Factor. Fatin Shidqia Lubis, gadis manis berusia 16 tahun ini kini semakin terkenal saja. Semenjak penampilan perdananya di Audisi X Factor dengan membawakan lagu bruno mars, Grenade, kini tercatat sudah lebih dari 4 juta orang mengagumi suara yang dimiliki oleh gadis SMA ini.

Tak hanya dari kalangan biasa yang tergila-gila akan suara Fatin, dari kalangan selebritis dan sesama penyanyi pun banyak yang memuji talenta gadis ini. Juri X-Factor yang terdiri dari Rossa, Ahmad Dhani, Bebi Romeo hingga penyanyi sekaligus Diva Internasional, Anggun C Sasmi pun tak segan mengatakan bahwa Fatin memang mempuyai talenta. Dan kini pujian sekaligus dukungan datang dari penyanyi yang merupakan alumni ajang pencarian bakat, Judika.


Judika memandang Fatin sebagai sosok penyanyi yang rendah hati. Meskipun ia mempunyai suara emas, Fatin terkesan tidak sombong dengan berlagak sok di depan para dewan juri bahkan Ia justru malu – malu sehingga sedikit menipu para juri dalam memberi penilaian awal. Oleh karena itu, dirinya tak ragu-ragu untuk mendukung Fatin agar menjadi juara X-Factor Indonesia


Meski Judika meyakini Fatin bakal mengalahkan banyak saingannya dan menjadi pemenang, Namun Judika tetap memberi saran pada Fatin agar ia berhati – hati dalam memilih lagu. Dia berharap jangan sampai memilih lagu yang kurang sesuai dengan karakter vokalnya sehingga justru akan menjadi boomerang baginya seperti halnya yang terjadi di Bootcamp hari ketiga meskipun akhirnya dia tetap lolos.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Judika dukung Fatin Shidqia jadi Juara X-Factor. Setujukah anda ?
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.