Fitur baru Mozilla Firefox 19 Agustus 2016 Terbaru

on Wednesday, February 20, 2013

Fitur baru Mozilla Firefox 19. Web Browser terpopuler saat ini Mozilla Firefox baru saja melakukan update versinya yang terbaru. Kini Web Browser besutan Mozilla ini sudah memasuki versi 19. Beberapa fitur baru dan lebih canggih tentunya sudah di update di versi terbaru ini.

Firefox adalah web browser internet populer yang dikembangkan oleh Mozilla dimana menggunakan mesin rendering yang bernama Gecko dan berlambang rubah api. Kini browser Firefox telah mencapai rilis versi 19. Di versi terbaru ini Firefox menambahkan sejumlah peningkatan kestabilan, pernbaikan bug, dan sejumlah perbaikan kecil lainnya untuk meningkatkan performa dan keamanan browser Firefox 19.


Beberapa fitur canggih dan populer pun ditambahkan di vesi terbaru Mozilla ini. Salah satu Fitur Baru Mozilla Firefox 19 adalah adanya PDF Viewer built in yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membuka langsung file PDF dari internet di browser Firefox tanpa menggunakan perangkat lunak lain seperti Foxit Reader atau Adobe Reader.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Fitur baru Mozilla Firefox 19. Langsung saja update mozilla terbaru versi 19 melalui situs resminya.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.