Google Update Pagerank 4 Februari 2013 Agustus 2016 Terbaru

on Monday, February 4, 2013

Google Update Pagerank 4 Februari 2013. Hari ini search engine Google melakukan sebuah update Pagerank untuk meranking blog-blog serta situs-situs di google berdasarkan popularitasnya. Yap di tanggal 4 Februari 2013 ini google melakukan update pagerank pertama di tahun 2013.

Mungkin diantara anda belum mengetahui apa itu Google Pagerank. Google Pagerank adalah sebuah rangking atau nilai dari blog ataupun website dimata google. Rangking di pagerank didasarkan pada skala angka 1-10, apabila skala rank nya semakin besar nilainya maka semakin bagus popularitas blog tersebut di mata google. Cara penilaiannya ialah berdasarkan banyaknya jumlah backlink yang masuk dan keluar dari dan ke situs tersebut serta nilai SEO sebuah blog. Penghitungannya sendiri didasarkan pada metode atau teknik algoritma google sendiri yang mana sering mengalami perubahan Algoritma. Biasanya google melakukan Update Pagerank ini setiap 3 atau 4 bulan sekali.


Dan alhamdulillah di Update Pagerank 4 Februari 2013 ini blog Berita Terkini mendapatkan hadiah berupa PR3 dari google.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Google Update Pagerank 4 Februari 2013. Silahkan cek Pagerank blog anda melalui situs pagerank checker yang sudah banyak menjamur di Internet saat ini. Semoga bermanfaat dan semoga tambah Pagerank nya :)
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.