AWAN X-Factor | Boyband Kreatif dari X-Factor Agustus 2016 Terbaru

on Monday, February 4, 2013

AWAN X-Factor | Boyband Kreatif dari X-Factor. Ajang pencarian bakat X-Factor selain menghasilkan calon bintang penyanyi yang memiliki suara luar bisa juga diisi oleh sebuah Boyband dan Girlband. Memang ini adalah suatu mekanisme dari X-Factor yang selain mencari penyanyi single juga mencari penyanyi dengan model grup.

Namun salah satu boyband yang ada di X-Factor ini sangatlah berbeda dengan boyband yang lagi ngetrend sekarang. Namanya AWAN, Boyband asal kota Surabaya ini memiliki ciri khas tersendiri. Mengusung tema musik kreatif, kehadiran AWAN mampu mengubah suasana X-Factor yang tegang dengan lagu kreatif nya yang tak jarang mengundang gelak tawa.


Mengikuti audisi hari terakhir, AWAN membawakan lagu Sweet Child O'Mine dengan digabung dengan You Are Not Alone yang dikemas dalam suatu musik yang sangat unik yang akhirnya membuat mereka lolos ke babak BootCamp. Di Bootcamp hari pertama mereka menyanyikan lagu Could it be lagi-lagi dengan musik yang unik, sementara di bootcamp hari terakhir, AWAN membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya yang dikemas dengan lagu Kamu-kamulah penggemar dangdut yang merupakan suatu hasil kreatifitas dari lagu Ahmad Dhani.

AWAN X-Factor saat audisi



AWAN X-Factor saat bootcamp hari pertama



AWAN X-Factor saat bootcamp hari terakhir




Nah, itulah tadi informasi AWAN X-Factor | Boyband Kreatif dari X-Factor. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Awan itu kreatif,bagus,lucu. Tapi knp bisa ga lolos! ;( .........


February 24, 2013 at 12:19 AM
Unknown said...

klo bleh tau,,, cara mengundangnya bagaimana y?? ::)


April 17, 2013 at 4:47 AM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.