Inilah beberapa tempat romantis untuk rayakan Valentine Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 12, 2013

Inilah beberapa tempat romantis untuk rayakan Valentine. Esok hari adalah hari special untuk sebagian orang yang merayakan hari kasih sayang Valentine. Beberapa persiapan pun sudah dilakukan oleh mereka yang merayakan. Mulai dengan berbagai hadiah seperti coklat yang menjadi ciri khas valentine, bunga dan lain pun sudah disiapkan. Tak ketinggalan pula, banyak orang yang mungkin sudah yang menyiapkan sebuah permen cinta.

Selain hadiah, para pasangan yang merayakan valentine ini juga tengah menyiapkan tempat untuk merayakannya. Bagi mereka merayakan valentine di rumah terasa tak istimewa. Mereka cenderung mencari sebuah lokasi romantis untuk merayakan hari kasih sayang ini. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat romantis di seluruh dunia yang sangat cocok untuk merayakan Valentine


Paris, Prancis

Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.

Lembah Napa, California

Setiap tahun, lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.

Taj Mahal, India

Romantis, bisa jadi lantaran tempat ini dibuat Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya tercinta. Taj Mahal adalah monumen yang terletak di Agra, India.

Venesia, Italia

Untuk mengungkapkan rasa cinta, Anda bisa melakukannya di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun, ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing menghabiskan waktu di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.

Bali, Indonesia

Bali adalah salah satu tempat paling romantis di Indonesia. Ketika Anda ingin merayakan Hari Valentine di Bali, cobalah mengunjungi Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik.

Jangan lewatkan pantai, seafood, dan matahari terbenam yang indah. Manjakan diri Anda dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika pulang.

Hawai

Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

Maladewa

Sebanyak 23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada di atas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan romantis.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Inilah beberapa tempat romantis untuk rayakan Valentine. Semoga bermanfaat

referensi : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1957082/ini-tempat-romantis-rayakan-valentine-di-dunia
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.