Permen Cinta, Apa itu ? Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 12, 2013

Permen Cinta, Apa itu ?. Permen Cinta, nama yang akhir-akhir ini menjadi trending topic dalam pencarian internet di tanah air. Banyak orang yang bingung , apa sebenarnya permen cinta itu ?? Tersiar kabar juga permen cinta ini disebut juga sebagai permen libido. Nah, setelah saya mencari beberapa informasi di internet saya baru tahu bahwa permen ini kabarnya memang benar-benar dapat menghadirkan libido wanita !.

Permen Cinta ini berbentuk seperti permen karet yang digunakan untuk mendongkrak gairah seksual dan apabila dimakan seseorang akan merasakan rangsangan seks yang sangat luar biasa. Permen ini konon bisa memberikan rangsangan hebat dalam 10-20 menit setelah mengunyahnya.


Dilansir dari situs berita Republika, Permen Cinta ini memiliki berbagai pilihan rasa seperti stroberi, mint, dan jeruk. Bentuknya tak jauh berbeda dengan permen karet ‘biasa’ yang ada yakni pipih memanjang. Setiap kotaknya, terdiri dari lima permen karet.

Hindari Permen Cinta saat Valentine

Sebentar lagi akan tiba hari yang bagi sebagian orang merupakan hari istimewa yakni Valentine yang merupakan Hari Kasih Sayang. Nah, dikhawatirkan peredaran Permen Cinta di momen Valentine ini akan semakin menggila. Oleh karena itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya anda menolak permen cinta ini secara mentah-mentah.

Menolak permen cinta merupakan sebuah kewajiban karena mengingat efeknya yang sangat 'membahayakan' khususnya untuk wanita. Dan daripada merayakan hari valentine dengan bermesraan atau mencari pacar bagi mereka yang jomblo, tak ada salahnya kita melakukan kegiatan yang lebih positif.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Permen Cinta. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.