Profil Whulandary Herman - Puteri Indonesia 2013 Agustus 2016 Terbaru

on Friday, February 1, 2013

Profil Whulandary Herman - Puteri Indonesia 2013. Puteri Indonesia 2013 akhirnya telah terpilih. Adalah Wakil dari Sumatera Barat, Whulandary Herman yang berhasil mendapat anugerah terebut. Setelah melewati masa karantina selama 10 hari akhirnya pada Malam Final Puteri Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center kemarin malam menempatkan Whulandary sebagai pemenangnya.

Di Malam Final tersebut, Whulandary berhasil memikat hati para juri dan mengalahkan 2 pesaingnya yakni Perwakilan dari Sumatera Selatan, Marisa Sartika Maladewi yang menduduki posisi Runner-Up 1 dan Perwakilan dari Bali, Cok Istri Krisnanda Widani yang menduduki posisi Runner Up 2. Sebelumnya ketiga finalis ini berhasil mengungguli 35 finalis lainnya dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2013 yang mengusung tema "Membangun Karakter Bangsa Melalui Integritas dan Karya" ini.

Atas hasil ini, Whulandary berhak menerima Makhota Puteri Indonesia yang sebelumnya dipegang oleh Maria Selena. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini mahkota Puteri Indonesia memperlihatkan desain baru yang terlihat lebih elegan karena taburan batu-batuan alam dan mutiara Indonesia. Nah, berikut adalah Profil dari Whulandary Herman - Puteri Indonesia 2013


Profil dari Whulandary Herman - Puteri Indonesia 2013
Nama Lengkap : Whulandary Herman
Umur : 24 tahun
Tinggi Badan : 177 cm
Asal : Sumatera Barat
Prestasi :
  • Pemenang II Wajah Femina 2008 
  • 3rd Runner up & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea 
  • Asian Top Fashion Model of the Year Feb 2010 di Hangzhou, Cina.
 Nah, itulah tadi Profil Whulandary Herman - Puteri Indonesia 2013. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.