Twitter Dihack, ratusan ribu akun dikuasai Hacker Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 2, 2013

Twitter Dihack, ratusan ribu akun dikuasai Hacker. Salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini, Twitter kemarin malam mengalami hacking oleh para hacker yang diduga berasal dari China. Dan yang paling merasakan efeknya adalah pengguna Twitter dari Amerika Serikat yang mana 2 situs berita besar di negara tersebut New York Times dan Wall Street Journal menginformasi bahwa akun mereka dikendalikan oleh hacker.

Tak lama kemudian, pihak Twitter mengakui bahwa memang sistem mereka saat itu tengah disusupi oleh para hacker. Pihak Twitter menyadari hal ini setelah melihat pola akses yang tidak biasa pada sistem mereka. Selain itu, akibat ulah para hacker ini, hampir 250.000 akun twitter hilang dari database termasuk untuk username, password, dan lain-lain.


Namun buat anda pengguna twitter tenang karena kini twitter sudah melakukan beberapa perbaikan pada sistem dan mengumumkan pengamanan yang lebih baik. Kini semua password yang telah dikuasai oleh para hacker tersebut sudah di reset dan Twitter sudah mengirimkan email kepada pengguna untuk pemberitahuan tentang tata cara pergantian password.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Twitter Dihack, ratusan ribu akun dikuasai Hacker. Bagaimana, akun anda aman ??? sebaiknya ganti password anda secara berkala ya..!!
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.