Siapa Maharani Suciyono ? Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 2, 2013

Siapa Maharani Suciyono ?. Maharani Suciyono, nama ini sering sekali disebut dalam dunia berita ataupun dunia maya akhir-akhir ini. Semenjak tertangkapnya mantan Presiden PKS yang tersandung kasus korupsi daging sapi impor beberapa hari yang lalu, nama Maharani Suciyono pun ikut terangkat ke permukaan.

Sontak pertanyaan demi pertanyaan pun bermunculan, siapa sebenarnya Maharani Suciyono tersebut ? Bagaimana bisa nama yang cukup asing bagi telinga pendengar berita itu kini sering sekali disebut-sebut. Ya, dalam berita yang ditayangkan di media massa, Maharani Suciyono diberitakan sedang bersama asisten presiden PKS, Ahmad Fathanah di dalam hotel Le Meridien, Jakarta. Muncul lagi kabar miring yang mengatakan kalau Maharani Suciyono dijadikan sebagai alat untuk suap seks dari Ahmad Fathanah kepada mantan Presiden PKS. Hal ini diperkuat dengan kondisi Maharani Suciyono yang menggunakan Rok Mini pada saat diciduk oleh penyidik KPK beberapa hari lalu.


Foto Maharani Suciyono saat ditangkap KPK
Kemudian saya melakukan pencarian di google dan mencoba mencari informasi mengenai identitas dari Maharani Suciyono dan berikut informasi yang saya peroleh :
Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani merupakan salah satu mahasiswi Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu, dan terdaftar di kampus sejak 2004. Mahasiswi cantik ini diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Namun akhirnya kasus ini terbongkar setelah ditangkap ole penyidik KPK pada hari selasa 29 januari 2013 lalu saat hendak keluar dari hotel Le Meridien.

sumber : http://terlalugaptek.blogspot.com/2013/02/maharani-suciyono-profil-dan-foto.html
Nah, itulah tadi informasi mengenai Siapa Maharani Suciyono ? Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.