Vierra kini berganti nama menjadi Vierratale Agustus 2016 Terbaru

on Saturday, February 9, 2013

Vierra kini berganti nama menjadi Vierratale. Grup Band Vierra yang digawangi oleh Kevin Aprillio dan Widi kini berganti nama. Ya, setelah Kevin Aprillio cs melepaskan diri dari label Musik, Musica, kini mereka resmi berganti nama menjadi Vierratale.

Nama Vierratale diambil dari kata 'Fairytale' yang berarti 'dongeng'. Dengan ini, Kevin Aprillio cs berharap, kehidupanya bersama band ini akan menjadi sebuah dongeng indah kedepannya. Dan setelah resmi berubah nama menjadi Vierratale, kini mereka berada di label music Aprillio Kingdom yang merupakan label musik milik Kevin Aprillio.


Dan kini setelah Vierra berganti nama menjadi Vierratale, Kevin cs merilis single terbaru mereka yang berjudul Cinta Butuh Waktu. Sekilas lagu ini memang mirip dengan lagu lawas First Love dari Nikka Costa, namun Kevin Aprillio selaku pencipta lagu baru vierratale ini membantah semua.
"Akan ada pertanyaan seperti itu. Tapi menurut gue kalau ditelaah lagi kemiripannya cuma di bar pertama, keduanya udah enggak mirip, ketiga sedikit sama, reffnya udah beda banget," jelas Kevin.
Nah, itulah tadi informasi mengenai Vierra kini berganti nama menjadi Vierratale. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 1 comments... read them below or add one }

レザ田中さん said...

Sebetulnya selain Cinta Butuh Waktu, ada juga salah satu lagu apa gitu (kyakny lagu wajib, dluny prnh aq nyanyiin bareng temen2 pas pelajaran vokal). Trus selain kedua lagu yang saya sebutkan, ada juga lagu "Himitsu Kichi" dari penyanyi Jepang namanya Takada Kozue, dimana intronya juga mirip dengan lagu "First Love" nya Nikka Costa.


April 25, 2013 at 12:41 AM

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.