Xperia Z mampu ambil 999 Foto dalam 68 detik Agustus 2016 Terbaru

on Monday, February 11, 2013

Xperia Z mampu ambil 999 Foto dalam 68 detik. Varian terbaru dari Sony, Sony Xperia Z membuat sensasi untuk publik. Meski pihak Sony belum mau membeberkan kapan smartphone terbaru mereka ini akan dirilis, namun beredar video di youtube yang menggambarkan bagaimana Kamera Sony Xperia Z mampu menjepret gambar sebanyak 999 foto dalam waktu hanya 68 detik !

Memang Sony Xperia Z ini sangat mengandalkan fitur kamera yang dimilikinya. Dengan resolusi 13MP dan juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil 10 frame per detik, maka tak heran jika kita menjalankan mode brust di smartphone ini akan menghasilkan foto sejumlah 999 dalam waktu kurang lebih 68 detik !


Dilansir GSM Arena, Xperia Z ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inch. Namun ukurannya sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 146 gram. Sementara desainnya sendiri terlihat mantap dan menampakkan kesan high-end, dengan bentuk khas ponsel Sony selama ini. Sebagian bahan pembuat Xperia Z adalah dari kaca yang artinya hampir dipastikan memiliki kerapatn yang sangat tinggi karena handset ini memang dirancang tahan air. baca juga artikel mengenai harga kamera digital lainnya.

Video Xperia Z mampu ambil 999 Foto dalam 68 detik



Nah, itulah tadi informasi mengenai Xperia Z mampu ambil 999 Foto dalam 68 detik. Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.