Nexus 4 Wireless Charger Orb Agustus 2016 Terbaru

on Tuesday, February 12, 2013

Nexus 4 Wireless Charger Orb. Nexus 4 yang cukup meraih popularitas pengguna smartphone akhirnya membuat sang produsen, Google menghadirkan sebuah aksesoris yang sangat dibutuhkan oleh pengguna Nexus. Dan raksasa internet dunia ini baru saja merilis aksesoris Nexus 4 berupa Nexus 4 Wireless Charger Orb.

Nexus 4 Wireless Charger Orb merupakan sebuah alat yang memungkinkan pengguna Nexus 4 untuk mengisi daya baterai tanpa menggunakan kabel. Teknologi wireless charging atau isi ulang baterai tanpa menggunakan kabel ini bukanlah hal yang baru karena produsen handphone ternama dunia, Nokia telah terlebih dahulu mengusung teknologi wireless charging ini pada produk Lumia 920 dan Lumia 820.

Nexus 4 Wireless Charger Orb ini didesain mirip dengan cukup keren yakni berbentuk setengah bola atau seperti sebuah bola yang dibelah. Pengguna smartphone Nexus 4 cukup meletakkan smartphone di permukaan wireless charger orb dan baterai Nexus 4 akan terisi. Perangkat wireless charger orb ini menggunakan teknologi Qi Inductive Charger.
 
Namun anehnya, berdasarkan gambar promosi wireless charger orb diatas, tak terlihat antarmuka pada Nexus 4 yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut sedang di-charge atau indikator pengisian baterai yang tampak di layar smartphone hasil kerja sama Google dengan LG ini. Nexus 4 wireless charger orb ini telah hadir di Google Play dan dijual dengan harga USD $599,99 atau sekitar Rp 500 ribuan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Nexus 4 Wireless Charger Orb.Semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.